Pak Dokter
KANAL: BERITA

Selamat Jalan Garda Terdepan

BULUKUMBA – Keluarga besar dr Isradi F Syafruddin turut berduka cita atas wafatnya seorang Satgas COVID-19 Bulukumba, Yuyun Wahyun, Rabu 17 Juni 2020. Pak Dokter, sapaan akrab dr Isradi, juga mengirim doa untuk garda terdepan dalam penanganan COVID-19 itu.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Relawan dan Keluarga Besar dr Isradi F Syafruddin turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Yuyun Wahyuni, SKM, M.Kes, ASN DNKES/Satgas COVID-19. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,, Aamiin YRA. Al Fatihah,” tulis dr Isradi di beberapa akun sosial media. Menurutnya, almarhumah telah berjuang dan mengorbankan segalanya dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan.

Pak Dokter

Dia pun berharap dan berdoa agar petugas di garda depan tetap diberi kekuatan dan kesehatan. “Mari kita doakan semoga warga Bulukumba khususnya garda depan diberi kesehatan, Amin,” pintanya.

Tak lupa, Pak Dokter mengajak untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah. “Intinya mari selalu hiidup bersih, jaga jarak, pake masker dan rajin cuci tangan di manapun berada,” tutupnya.

Pak Dokter
Leave a Comment
Pak Dokter

This website uses cookies.